Senin, 08 Januari 2018

Tempat Jual Ambulance Bekas / Harga Murah


Perusahaan Spesialist Ambulance,Tempat Jual Ambulance Bekas Harga murah


Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan kendaraan ambulance,tempat jual ambulance baru dan bekas dan tempat rental ambulance.Kami perusahaan yang berdomisili di Jl.Raya ujung harapan no.13 Kp.Asem Kel.Bahagia Kec.Babelan Kab.Bekasi.

Mengingat akan pentingnya sarana ini untuk saat-saat genting dilingkungan masyarakat seperti membawa salah satu orang warga yang sedang sakit atau dalam kondisi kritis.Maka harus dibawa dengan kendaraan khusus seperti ambulance.Kenapa kendaraan ini menjadi penting statusnya karena di undang-undang lalu lintas negara Indonesia telah memberikan hak khusus tersebut.
Seperti yang kita ketahui,di zaman sekarang ini dengan semakin banyaknya jumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang beroperasi di jalanan ibu kota dan di jalanan lintas kota.Semakin pentinglah kedudukan ambulance sebagai sarana transportasi untuk menembus laju kepadatan dan kemacetan di jalan raya.
Akan tetapi untuk membeli kendaraan ambulance tersebut dibutuhkan dana yang tidak sedikit,sebagai solusi kami menyediakan ambulance bekas yang layak pakai.

Jual ambulance bekas

Jual ambulance bekas

Spek standart

Keuntungan apa yang bisa anda miliki dengan membeli kendaraan tersebut ditempat kami :
1.Status stnk kendaraan sudah ambulance.
2.Bergaransi.
3.Spesifikasi ambulance sesuai standart IDI.
4.Bisa Trade-in kendaraan lama anda 

Untuk Info lebih lanjut, datang / hubungi :
Rahmat al amin.
Tlp.0813.1009.8439 / 0813.1877.0214 ( whatsapp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar